Contoh Surat Lamaran Seleksi CPNS Kemenkumham 2017 Untuk SLTA Sederajat


(sumber gambar : google)


                                                                                                                   
 Halo admin langsung posting saja...
 Contoh Surat Lamaran Seleksi CPNS Kemenkumham 2017  Untuk SLTA Sederajat ↓↓↓↓↓↓↓↓


                                                                                                                            Lebak, 12 Agustus 2017

Yth. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI
Di –
Jakarta


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                            : Abdul kodir
Tempat/Tanggal Lahir  : Lebak, 27 Februari 1999
Jenis kelamin                : Pria
Pendidikan                    : SMA Negeri 1 Sajira (IPS)
Wilayah Pendaftaran    : Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh
Jabatan yang dilamar    : Penjaga Tahanan
Alamat Domisili           : Kp. Ciomas RT/RW:004/001 Ds. Sindangsari Kec. Sajira
                                        Kab. Lebak, Banten

Dengan ini menyampaikan surat lamaran agar dapat mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Hukum dan HAMTahun Anggaran 2017. Sebagai bahan pertimbangan, berikut disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1.    Surat lamaran bermaterai Rp. 6000,-. ditujukan Kepada Menteri Hukum dan HAM RI di Jakarta dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam
2.    Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)atau Fotokopi Surat Keterangan telah melakukan Rekaman Kependudukan *
3.    Fotocopi Surat Keterangan Domisili**
4.    Fotokopi Ijasah/ STTBSLTA Sederajat
5.    Fotokopi Transkrip / Daftar Nilai pada Ijasah/STTB SLTA Sederajat
6.    Surat Pernyataan dari pelamar bermaterai Rp. 6.000 dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam
7.    Pas photo berlatar belakang warna merah,ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar
8.    Lembar Bukti / Kartu Pendaftaran SSCN Tahun 2017 (Asli)

Demikian surat lamaran ini dibuat. Adapun seluruh data dan dokumen yang saya berikan adalah benar. Apabila dikemudian hari ditemukan data yang tidak benar, maka saya menerima keputusan panitia membatalkan keikutsertaan/ kelulusan saya pada seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2017. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

                                                                                                                                    Hormat Saya,

                                                                                                                                    Materai 6000  ttd

                                                                                             
                                                                                                                                    (Abdul Kodir)




Catatan:
- Pelamar kriteri Putra/Putri Papua dan Papua Barat, melampirkan fotokopi Ijasah SD, SMP dan   SLTA atauSurat Keterangan dari Kelurahan / Kepala Desa yang menerangkan bahwa pelamar asli dari Papua berdasarkan garis keturunan orang tua (bapak) asli dari Papua.
-  *Dapat dipilih salah satu, sesuai dokumen yang dimiliki
-   **Diperlukan apabila wilayah domisili (pendaftaran) tidak sesuai  dengan wilayah domisili pada KTP



Comments

  1. surat pernyataan itu maksud nya gimana?

    ReplyDelete
  2. KISAH CERITA SUKSES SAYA JADI PNS
    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, namun hasil'nya Nol bahkan saya sempat putus asah dan singkat cerita pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 2 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk pengambilan SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, muda mudahan anggota honor yang lain bisa seperti saya amin....amin, dan sekali lagi terima kasih kpd Bpk DR. HERMAN. M.SI direktur aparatur sipil negara di bkn pusat semoga sukses selalu pak herman dan di beri umur panjang. Wassalam.......

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh SK OSIS Dan MPK SMKN 1 Rangkasbitung

Contoh Laporan Prakerin SMKN 1 Rangkasbitung

Apa Itu Merchandiser ???